You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Enam Warga Tercatat Mengajukan Permohonan di Posko Pengaduan Kebon Jeruk
....
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

Posko Pengaduan Kelurahan Kebon Jeruk Layani Enam Warga

Sebanyak enam warga terlayani Posko Pengaduan yang dibuka Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sejak dibuka Senin (23/10) kemarin hingga Selasa (25/10) hari ini.

Alhamdulillah, semua terlayani dengan baik

Lurah kebon Jeruk, Ahmad Mawardi mengatakan, pada hari pertama kemarin ada empat warga yang terlayani dan dua warga pada hari ini. Pengaduan yang diajukan seputar masalah pelayanan umum seperti surat keterangan waris, nikah, ganti KK, serta KTP.

"Alhamdulillah, semua terlayani dengan baik," katanya, Selasa (25/10).

Sudin Dukcapil Jaktim Siapkan Dua Posko Pengaduan Soal Layanan PPDB

Menurut dia, untuk sementara pihaknya membantu mengarahkan masyarakat yang mengalami kendala pelayanan ke OPD terkait.  

Dikatakan Ahmad Mawardi, pos pengaduan dibuka mulai pukul 08:00-16:00 sesuai dengan surat edaran PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

"Setiap hari ada tiga hingga empat petugas yang standby melayani warga," pungkasnya

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1464 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1280 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1070 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1011 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye983 personDessy Suciati